Legenda Musik Jazz yang Paling Berpengaruh

Inilah para pemain musik Jazz terbaik yang disebut sebagai Legenda Musik Jazz yang Paling Berpengaruh!

Louis Armstrong

Louis Armstrong adalah banyak hal pengaturan yang mengagumkan termasuk arranger, artis, pemain trompet Amerika, dan jelas menonjol di antara legenda jazz yang paling terkenal dari mereka semua. panggilannya bertahan hampir lima dekade, yang jelas dari tahun 1920 ke tahun 1960-an, dan menangkap pertimbangan dan antusiasme dari berbagai macam jazz. Dia dikandung 4 Agustus 1901 dan meninggal pada 6 Juli 1971.

Tahun 1920 adalah tahun pelarian untuk jazz, dan menawarkan kehidupan untuk up-in-datang jazz seniman bernama Louis. Dikenal sebagai cornet dan pemain terompet imajinatif, Armstrong memiliki dampak yang tak terbayangkan selama kelas. Dalam jangka panjang, Armstrong akan memindahkan hal nya untuk eksekusi solo, setelah investasi tahun dalam pekerjaan komunitarian. Serupa dengan banyak seniman yang berbeda dalam jenis nya, Armstrong adalah tambahan artis yang menakjubkan dan bisa tanpa banyak dari lib iklan peregangan, pencampuran dan membentuk ayat untuk lagu-lagu dengan cara baik sekali ekspresif.

Armstrong mungkin yang paling pasti mengerti untuk Moxy dramatis dan suara khususnya solid, meskipun fakta bahwa bermain terompet sangat mengagumkan. Menjelang akhir dari panggilannya di tahun 60-an, Armstrong telah memenangkan lebih dari jenis jazz, serta memiliki efek mengejutkan lebih dari musik populer. Dia juga melaju rute untuk Afrika-Amerika pemain ke posisi silang baik, dan membuat ras signifikansi tambahan. kemampuan yang tak terbayangkan dan identitas ramah membuatnya paling dicintai di tingkat atas masyarakat di tengah tahun-tahun dikenakan rasial.

Lintasan terbaik dari Louis Armstrong:

1. Apa Wonderful World
2. Anak, Ini Cold Outside
3. Tidak ada yang Tahu Masalah aku Dilihat
4. Georgia On My Mind
5. Hi Dolly

Miles Davis

Dikandung pada tanggal 26 Mei 1926, Sir Miles Dewey Davis III adalah salah satu legenda jazz yang paling menarik di Amerika. Karyanya sebagai pemain jazz termasuk terompet, penulis, dan pemimpin band. Abad kedua puluh cemerlang dipisahkan oleh kapasitas luar biasa dan kemampuan. Mencolok, Davis adalah berbagai ketika pergi ke panggilan musiknya. Dia juga luka di tepi pemotongan dari beberapa kemajuan terbaik dalam musik jazz semua melalui panggilan lebih dari 50 tahun itu.

Davis mulai tampil untuk kelompok di tahun 1940-an ketika ia akan bekerja sama dengan pemain saksofon Charlie Parker. Lugas mengambil setelah itu, Davis pergi ke depan untuk merekam Kelahiran sesi Keren untuk Capitol Records. Ini diasumsikan bagian penting dalam penciptaan cool jazz. Setelah itu, ia akan pergi ke depan untuk membuat dan merekam sebagian dari pokok keras musik bop. Pada tahun 1955, setelah mantra dengan heroin paksaan, ia kembali bermain Newport Jazz Festival, dan mulai pada akhir hari bekerja sama dengan pikiran kemampuan membentang dari Paul Chambers John Coltrane membingungkan. Kemudian, ia mencatat Kind of Blue, yang menyoroti harmoni yang dibuat oleh pemain piano Bill Evans. Ini akhirnya menjadi menonjol di antara koleksi jazz yang paling menarik dari waktu, terutama untuk gaya jazz modular. Karena setiap fanatik besar jazz tahu, koleksi ini berpotensi yang paling terkenal yang pernah dibuang.

Miles Davis meninggal pada tanggal 28 September, 1991. Karyanya membuat alat pengukur jazz terkemuka beberapa yang kita kenal dan cinta ini.

Mengalahkan Trek:

1. Daun waktu Harvest
2. Freddie Freeloader
3. Terobosan
4. Blue in Green
5. Bye Blackbird

Wes Montgomery

Wes Montgomery dikandung pada tanggal 6 Maret 1923, adalah tanpa diragukan lagi salah satu legenda jazz yang paling penting di dunia. Dia adalah seorang gitaris jazz Amerika dan dianggap menonjol di antara tokoh-tokoh yang paling kuat dalam pengambilan kelas setelah hanya sekelompok sederhana seniman yang berbeda, misalnya, Charlie Christian. Dia sangat diakui untuk sistem normal nya dimana ia diambil seri gitar dengan ibu jarinya, memberikan suara yang sangat khusus.

Montgomery bermain sesering mungkin dengan organ Jimmy Smith, dan lebih jauh lagi dikombinasikan dengan saudara-saudaranya Buddy dan Monk. Sebagian besar musiknya dilengkapi terhadap jazz jiwa dan pasca-bop, namun pada tahun 1965 ia mengambil giliran terhadap musik bertema populer dan termasuk kurang dari tindakannya spontanitas. Dia akan, bahwa karena mungkin, pergi ke depan untuk menghargai prestasi standar karena penyesuaian ini dalam rangka. Dikenal untuk jazz hybrid atau bahkan smooth jazz, musik melahirkan banyak benchmark jazz, dan dia masih di atas ’til saat ini dikenal sebagai artis yang mengagumkan yang telah berdampak pemain di seluruh dunia. Wes Montgomery meninggal pada tanggal 15 Juni 1968.

Mengalahkan Trek:

1. Breezy
2. California Nights
3. I Say a Prayer kecil untuk Anda
4. Terakhir
5. Switchin ‘

Taxicab Calloway

Taksi Calloway dikandung pada 25 Desember 1907 dan merupakan vokalis jazz dan pemimpin band Amerika. Karyanya sering cocok dengan Cotton Club di Harlem, New York City. Ace dari scat singing, Calloway itu secara luas dipandang sebagai salah satu pelopor band besar dan musik kotoran pada 1940-an. band-nya memiliki pertemuan rutin berputar penghibur termasuk Dizzy Gillespie, Danny Barker, Milt Hinton dan berlebihan banyak lebih ke nomor. Kemampuannya dalam campuran dengan orang-orang dari band-nya, membuatnya prestasi besar sebagai artis jazz.

Calloway meninggal pada bulan November 1994, namun dilakukan sampai kematiannya.

Trek terbaik:
1. orang Kudus Louis Blues
2. Sweethearts ada seseorang
3. Minnie yang Moocher
4. orang Kudus James Infirmary
5. Aku Mendapatkan Dunia pada Swing

legenda jazz ini mungkin tidak pernah lagi bersama kita, namun apa yang mereka sepi itu warisan tindakan jazz dan pikiran membingungkan musik yang akan tanpa ragu akan menyenangkan banyak pemain jazz untuk jangka waktu yang cukup.

Save

Save

Save